Slideshow

Pages

Panduan View Ads/ Iklan di AdhitProfits

Setelah melakukan Upgrade Level, tugas kita selanjutnya melihat iklan sebanyak 10 buah. Masing masing iklan di lihat selama 10 detik. Jika kita tidak melakukan ini (View Ads) otomatis profit tidak akan kita dapatkan di hari dimana kita tidak melihat iklan. Berikut langkah langkah view ads :

1. Login ke web adhitprofits.com, setelah berada di Member Area klik tombol View Ads. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini


2. Selanjutnya akan tampilan 10 buah banner iklan yang harus ada klik dan lihat selama 10 detik. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.



3. Silahkan klik salah satu banner, biar lebih mudah klik secara berurutan mulai dari atas. Setelah di klik akan  muncul halaman web baru sesuai dengan banner yang anda klik. Tunggu sampai hitungan mundur menghilang dan berubah menjadi pemberitahuan untuk Close halaman tersebut. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.


Tunggu sampai hitungan mundur di pojok kiri menghilang, lalu keluar dari halaman web tersebut. Lanjutkan dengan klik banner iklan selanjutnya, lakukan sampah banner habis. Begitu seterusnya setiap hari sampai deposit anda masih aktif.